Ditjen Belmawa Tuan Rumah Turnamen Futsal Kemenristekdikti dalam Rangka HUT ke-74 RI

Sepuluh hari menjelang kemerdekaan (7/08/2019), bola ditendang Ismunandar, Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristekdikti. Kick off tersebut menandai dimulainya pertandingan futsal antar unit kerja Kemenristekdikti dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Ditjen Belmawa menyampaikan bahwa kompetisi ini sebagai upaya dari menjaga kesehatan pegawai, mempererat silaturahmi, serta melatih daya saing. “Hal yang paling penting adalah dapat menjaga sportivitas pertandingan,” jelas Ismunandar.

Syahril Chaniago, Kepala Bagian Umum Setditjen Belmawa mengatakan bahwa pertandingan ini telah dipersiapkan dengan matang, mulai dari peralatan futsal, penentuan bagan dan jadwal pertandingan, hingga wasit profesional yang didatangkan untuk memimpin pertandingan. ”Ditjen Belmawa ingin menjadi tuan rumah yang baik, agar semuanya berjalan lancar,” terangnya.

Ditjen Belmawa sebagai tuan rumah, memilih CGV SportsHall FX Sudirman sebagai tempat pertandingan. Selain dekat kantor, tempat ini juga dianggap nyaman bagi para peserta yang bertanding maupun penonton.

Total terdapat 16 tim dari seluruh unit kerja di Kemenristekdikti. Pertandingan pembuka pun digelar antara Tim A Ditjen Belmawa melawan Tim A Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek). Pertandingan berjalan sengit, penonton pun bersorak. (HKLI/MFR)

19/08/2019

HUBUNGI KAMI

Gedung D Lt 7, Jl. Jenderal Sudirman, Pintu I Senayan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Indonesia

021-57946073
021-57946072
ditjenbelmawa@ristekdikti.go.id
top
DIREKTORAT JENDERAL PEMBELAJARAN DAN KEMAHASISWAAN © 2019. ALL RIGHTS RESERVED.