Pelayanan publik pada Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan TIDAK DIKENAKAN BIAYA. Jika ditemukan pelanggaran, silakan hubungi : ditjenbelmawa@ristekdikti.go.id, telp: 02157946072. Maklumat Pelayanan Ditjen Belmawa.
Home » Direktorat Pembelajaran

Cloud Computing Bootcamp LLDikti Wilayah IX

10/07/2019

Yth. Pimpinan Perguruan Negeri dan Swasta di bawah Koordinasi
LLDIKTI Wilayah IX

di

Tempat

Revolusi Industri 4.0, era digitalisasi dan pemanfaatan teknologi yang cukup massive menjadi suatu tantangan dan kesempatan bagi generasi millennial saat ini. Perguruan tinggi sebagai institusi formal dalam menempa para peserta didiknya untuk mampu menguasai keterampilan yang dibutuhkan pada saat terkini. Selain melalui kelas regular/formal, pelatihan – pelatihan non formal dari lembaga/instansi atau pelaku industri digital yang dapat menambah keterampilan dan kemampuan juga perlu diberikan pada mahasiswa sebagai bagian untuk mendukung penyelenggaraan pembelajaran berbasis digital.

Sehubungan dengan hal tersebut, Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bekerja sama dengan Amazon Web Service (AWS) dan Universitas Hasanuddin akan menyelenggarakan kegiatan Cloud Computing Bootcamp yang dilaksanakan,

pada hari/tanggal  : Selasa – Kamis, 13 – 15 Agustus 2019

waktu                       : Pukul 09.00 WITA – Selesai (jadwal terlampir)

tempat                     : Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM.10, Tamalanrea Indah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan

Mengingat nilai manfaat yang sangat baik bagi mahasiswa, kami mengundang 5 (lima) mahasiswa dari Perguruan Tinggi Bapak/Ibu untuk hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Peserta/Mahasiswa diwajibkan membawa laptop masing-masing.

Konfirmasi kehadiran peserta yang ditugaskan, harap didaftarkan pada formulir berikut ini bit.ly/computing-bootcamp-unhas dan http://www.awseducate.com/registration paling lambat satu hari sebelum acara. Kami informasikan juga kuota bootcamp hanya untuk 200 (dua ratus) orang pendaftar pertama (pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi sebelum berakhirnya masa pendaftaran). Informasi lebih lanjut dapat menghubungi saudara Agus Sumantri (HP. 085669503819) atau saudara Arif Fajar (Hp. 08568023191)

Demikian disampaikan, atas perhatian diucapkan terimakasih.

Direktur Pembelajaran,

TTD

Paristiyanti Nurwardani
NIP. 196305071990022001

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (KPA)
  3. Kepala LLDIKTI Wilayah IX

Lampiran:
Surat Undangan Cloud Computing Bootcamp LLDikti Wilayah IX