Home » Direktorat Pembelajaran

Sosialisasi Open Education Resources

21/03/2019

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Perguruan Tinggi

(daftar terlampir)
Revolusi Industri 4.0 menjadi momen keterbukaan dan kemudahan akses dalam memperoleh sumber-sumber belajar serta beragam alternatif sumber belajar yang dapat digunakan untuk mendukung peningkatan mutu dan variasi pembelajaran dan proses belajar. Ketersediaan Open Education Resources semakin mendukung kemudahan akses terhadap sumber-sumber belajar yang bermutu. Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Pembelajaran bekerjasama dengan UNESCO akan menyelenggarakan Sosialisasi Open Education Resources.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang perguruan tinggi Bapak/Ibu untuk mengirimkan 2 (dua) orang perwakilan dalam kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan,

pada hari/tanggal : Kamis, 11 April 2019
waktu : Pukul 09.00 – 12.00 WIB
tempat : Universitas Katolik Atmajaya Jakarta
Jl. Jend. Sudirman No.51, Karet Semanggi, Kota Jakarta Selatan
acara : Sosialisasi Open Education Resources

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, besar harapan kami perguruan tinggi Bapak/Ibu dapat turut berpartisipasi, perlu kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran hanya menanggung biaya konsusmi selama kegiatan berlangsung. Untuk konfirmasi dapat dilakukan secara online melalui laman http://bit.ly/sosialisasi-oer, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Saudara Agus Sumantri (hp. 085669503819).

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih. Direktur

Pembelajaran,

TTD
Paristiyanti Nurwardani

Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (KPA)

Lampiran:
Sosialisasi Open Education Resources