Home » Direktorat Penjaminan Mutu

Undangan Seminar Budaya Mutu kepada Pimpinan Perguruan Tinggi

16/03/2019

Yth.

 

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi
  2. Ketua Yayasan

Di Wilayah LLDIKTI XI

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan tinggi melalui upaya membangun budaya mutu di perguruan tinggi, komitmen pimpinan dan badan pengelola perguruan tinggi merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan. Komitmen dimaksud tercermin dalam kebijakan dan penganggaran yang mendukung upaya peningkatan mutu melalui penerapan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). Mengingat pentingnya peran pimpinan dan badan pengelola pergururan tinggi dalam penjaminan mutu, Tahun Anggaran 2019 Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu akan menyelenggarakan 3 kali "Seminar Budaya Mutu kepada Pimpinan Perguruan Tinggi".

Melalui surat ini kami mengundang 3 (tiga) orang perwakilan perguruan tinggi, yaitu pimpinan perguruan tinggi, ketua yayasan, dan ketua Lembaga Penjaminan Mutu untuk menghadiri seminar tersebut yang akan dilaksanakan pada,

pada hari/tanggal : Kamis, 28 Maret 2019

waktu: pukul 08.00 – 18.00 WIB

tempat : Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan

agenda :Seminar BudayaMutukepada Pimpinan Perguruan Tinggi

Konfirmasi kehadiran disampaikan selambat-lambatnya pada Senin, 25 Maret 2019 melalui tautan [http://bit.ly/RegSBM2019]. Panitia hanya menyediakan penginapan bagi peserta dari luar kota. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Novita [HP] 0856.1687.115 atau Sdri.Sri Hariyanti [HP] 081219408442.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

DirekturJenderal,

TTD

Ismunandar

Tembusan :

  1. Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi
  2. Sekretaris Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  3. KepalaLLDIKTI XI

Lampiran :

  1. Undangan Seminar Budaya Mutu Banjarmasin 2019 Peserta dengan Lampiran