Home » Berita

Pemberitahuan Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi

15/03/2019
  
   Yth. Para Direktur Politeknik
Di
Tempat
Dalam rangka meningkatkan kualitas dan daya saing mahasiswa Vokasi khusus bagi Politeknik dan Fakultas Vokasi yang membuka program studi Teknik Mesin dan Teknik Otomotif, kami informasikan bahwa PT Kawan Lama Sejahtera akan mengadakan Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi Tingkat Nasional Tahun 2019. Kompetisi yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 s / d 9 April 2019 bertempat di Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut bertujuan :
1. Meningkatkan kesadaran pentingnya bidang ilmu metrologi serta membuka lebih luas cakrawala tentang arti dan guna metrologi.
2. Meningkatkan jiwa kompetitif dalam bidang pendidikan bagi para mahasiswa serta membantu menciptakan link and match dunia industri dengan pendidikan.
3. Memfalitasi pihak-pihak terkait institusi pendidikan untuk saling mengembangkan dan membagi ilmu yang bermanfaat untuk bangsa, hal ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon perkenan Saudara untuk dapat mengikutsertakan mahasiswa dalam Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi. Kompetisi tersebut diperuntukan bagi mahasiswa vokasi dan bersifat perorangan serta masing-masing Perguruan Tinggi (Politeknik / Universitas / Sekolah Tinggi) hanya diperkenankan mengirim 2 (dua) orang mahasiswa.
Mekanisme pendaftaran serta Teknik pelaksanaan kegiatan Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi tingkat nasional tahun 2019 sebagaimana terlampir.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat menghubungi Direktorat Pembelajaran dengan Sdr. DR. Hendra Suryanto (081514292669) atau perwakilan PT. Kawan Lama Sejahtera dengan Sdr. Edwin Pramono (081905511466 / 021.5828282 ).
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, diucapkan terima kasih.
Direktur Pembelajaran,
ttd
Paristiyanti Nurwardani
Tembusan:
  1. Direktur Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Sekretaris Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  3. Para Kepala LLDIKTI

Lampiran:

Pemberitahuan Kompetisi Metrologi Mahasiswa Vokasi