Home » Berita

Pelepasan Delegasi Atlet Mahasiswa Indonesia ke SUKMALINDO 2018

23/09/2018

Jakarta – Belmawa. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Intan Ahmad melepas atlet mahasiswa untuk mengikuti Sukan Malaysia Indonesia  (SUKMALINDO) ke Universiti Sains Malaysia. SUKMALINDO merupakan kegiatan pertandingan olahraga dan kebudayaan persahabatan yang rutin dilaksanakan antara Indonesia dengan Malaysia. SUKMALINDO ke 11 tahun ini Indonesia mengirimkan atlet sebanyak  46 orang mahasiswa, terdiri dari 10 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Pelepasan Atlit mahasiswa Sukmalindo 11Direktur Kemahasiswaan Didin Wahidin, pada laporannya menyampaikan bahwa SUKMALINDO akan berlangsung mulai tanggal 24 -27 September 2018, terdapat 5 cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu Bulu tangkis, sepak takraw, memanah, pentaque, dan futsal serta pagelaran kebudayaan.

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Intan Ahmad berpesan kepada delegasi yang bertanding, “manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya , akan banyak manfaat yang akan anda peroleh walaupun hanya 3 hari, semangat have fun, jaga sprotifitas dan jaga kehormatan bangsa”.

“Saya ucapkan selamat semoga sukses selama mengikuti sukmalindo di Malaysia”, tutup Intan disambut tepuk tangan seluruh peserta. (WAS/Editor HKLI)