Home » Headline

FEB Unpad Gelar “Digital Innovation Summit”

11/09/2018

Belmawa-Bandung. FAKULTAS Ekonomi dan Bisnis(FEB) Universitas Padjadjaran(UNPAD) bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI akan menggelar ajang Digital Innovation Summit di Bandung, Jumat (21/9/2018).

Digital Innovation Summit dilaksanakan bertepatan dengan Dies Natalis ke-61 FEB UNPAD akan menghadirkan Pakar Digital, inovasi, dan transformasi. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat mahasiswa, pebisnis, dan masyarakat secara umum untuk lebih terbuka menghadapi era digital  terutama bagaimana mengelola bisnis digital secara profesional, mengikuti perkembangan era digital, dan mendapatkan wawasan untuk menghadapi era bisnis transformasi digital.

Acara akan dilaksanakan di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung, Jawa Barat. Menghadirkan narasumber Menteri Komunikasi dan Informasi dan Menteri Pariwisata dilanjutkan dengan dua sesi plano yang melibatkan Telkomsel, Line dan Grab. FEB Unpad juga memfasilitasi acara breakout session bersama beberapa startup seperti Sayurbox, Hara, Noompang, Sharing Vision, dan e-resto.

Acara ini juga merupakan perhelatan yang akan mengikutsertakan berbagai start-up digital yang akan mempresentasikan atau mendemonstrasikan solusi dan proses bisnis. Acara dimulai pada Jumat 21 September pukul 8:00 – 17:00 WIB, bagi yang berminat dapat langsung mendaftar pada tautan berikut dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia  saudara Aqshel di email : aqshelrevinzky@gmail.com dan whatsapp 0811-2233-396.