Home » Direktorat Kemahasiswaan

Pengumuman Finalis Mahasiswa Berprestasi Tahun 2018

28/05/2018

Yth.

  1. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri
  2. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Sebagai tahapan pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2018, Tim Juri telah melaksanakan penilaian tahap awal pada tanggal 24-25 Mei 2018 dan telah menghasilkan finalis yang akan diundang untuk mengikuti penilaian tahap akhir sebanyak 26 mahasiswa yang terdiri atas 17 (tujuh belas) mahasiswa Program Sarjana dan 9 (sembilan) mahasiswa dari Program Diploma sebagaimana terlampir.

Kepada perguruan tinggi dan peserta yang telah ditetapkan sebagai Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018 kami ucapkan selamat, dan kepada yang belum berhasil hal ini merupakan pengalaman yang sangat berharga sebagai pembelajaran mengukir prestasi mahasiswa di masa yang akan datang. Kepada Pimpinan Perguruan Tinggi yang tidak mengirimkan peserta, kami mohon memberi informasi tentang alasan tidak mengirim peserta ke tingkat nasional untuk kami jadikan evaluasi program.

Kami mohon agar Saudara menyampaikan kepada para Finalis Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018 agar segera mempersiapkan diri guna mengikuti pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional Tahap Akhir yang akan diselenggarakan tanggal 09-12 Juli 2018 di Solo. Undangan akan disampaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan,

Ttd

Didin Wahidin

 

Tembusan:

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

 

Lampiran :

Surat Pengumuman Finalis Pilmapres 2018