Home » Berita

Amanah Bagi Pejabat Baru Ditjen Belmawa untuk Bekerja Professional, Kreatif, dan Terukur

25/05/2018

Jakarta, 25 Mei 2018 – Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti, Prof. Intan Ahmad tepat pukul 09.00 WIB hari ini melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas baru di lingkungan Ditjen Belmawa yang bertempat di lantai 3 gedung Kemenristekdikti Senayan, Jakarta. Adapun daftar nama-nama pejabat yang dilantik sebagai berikut :

 

No. Nama Jabatan
1. Heru Kristiawan, S.H., M.Ak. Kepala Bagian Hukum, Kerja Sama, dan Layanan Informasi, Sekretariat Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
2. Uwes Anis Cheruman, M. Pd Kepala Subdirektorat Pembelajaran Khusus, Direktorat Pembelajaran
3. Dra. Tiomega Gultom Kepala Subdirektorat Penyelarasan Kebutuhan Kerja, Direktorat Kemahasiswaan
4. Yulita Priyoningsih, S.Sos Kepala Seksi Pendidikan Jarak Jauh, Direktorat Pembelajaran

 

Hadir dalam upacara pelantikan tersebut Ani Nurdiani Azizah, Kepala Biro Hukum dan Organisasi dan Ari Hendarto, Kepala Biro SDM Sekretariat Jenderal Kemenristekdikti serta para pejabat di lingkungan Ditjen Belmawa. Berdiri sebagai saksi penandatanganan serah terima jabatan adalah Sekretaris Direktorat Jenderal Belmawa, Rina Indiastuti dan Kepala Bagian Umum, Syahril Chaniago.

 

“Saat ini masing-masing pejabat sudah memiliki target kinerja individu sehingga semua pejabat dituntut untuk bekerja professional, kreatif, dan terukur” tutur Intan. Intan menekankan pentingnya kualitas personal dalam bekerja untuk menentukan masa depan karir seseorang. Selain itu, Intan juga mengingatkan tantangan yang sedang dihadapi pemerintah yaitu menerapkan paradigma dan tata kelola pemerintahan Indonesia yang berbasis kinerja dengan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi, akuntabel, dan professional.

 

Tugas-tugas sudah menanti disertai harapan kepada para pemangku jabatan yang baru dengan  prestasi dan inovasi sehingga dapat memberi kontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat. Semoga pejabat yang baru dapat mengemban amanah dengan baik serta dapat menjalankan tugas dengan lebih fokus, sehingga keberadaan Ditjen Belmawa menjadi lebih bermakna dalam pencapaian visi misi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, terutama dalam melayani dan memenuhi harapan masyarakat Indonesia. (HLMY/NH)