Home » Direktorat Kemahasiswaan

SK Dirjen : Perguruan Tinggi Pelaksana Pengembangan Layanan Pusat Karir Dan Pusat Karir Lanjutan Tahun 2018

17/05/2018

Kepada Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
  2. Direktur Politeknik
  3. Koordinator Kopertis I – XIV

di seluruh Indonesia

Menindaklanjuti pengumuman Nomor 501/B3.4/KM/2018 perihal penyelenggaraan Program Bantuan Pengembangan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan (Tracer Study) Tahun Anggaran 2018, bersama ini kami informasikan bahwa Direktorat Kemahasiswaan telah melaksanakan penilaian dan seleksi proposal dan berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh 247 (dua ratus empat puluh tujuh) proposal yang layak untuk didanai (SK terlampir).

Kepada perguruan tinggi yang telah mengirimkan proposal dan belum lolos seleksi pada tahun ini kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya dan agar dapat meningkatkan kualitas proposal untuk berkompetisi pada kesempatan berikutnya serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.

Sebagai informasi, Direktorat Kemahasiswaan akan menyelenggarakan kegiatan bimbingan teknis bagi perguruan tinggi penerima bantuan. Adapun waktu dan tempat kegiatan akan diinformasikan berikutnya.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan

 TTD.

Didin Wahidin

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan
  2. Kuasa Pengguna Anggaran Ditjen Belmawa
  3. Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Kemahasiswaa

Lampiran :

SK Dirjen tentang Perguruan Tinggi Pelaksana Pengembangan Layanan Pusat Karir dan Pusat Karir Lanjutan Tahun 2018-SALINAN