Pengumuman Hasil Penilaian Proposal Program Transfer Kredit Luar Negeri Ditjen Belmawa tahun 2017

Yth. Rektor/Direktur/Ketua Perguruan Tinggi

(daftar terlampir)­

Dalam rangka penyelenggaraan Program Transfer Kredit Luar Negeri Ditjen Belmawa tahun 2017, tim assessor proposal Program Transfer Kredit Luar Negeri Ditjen Belmawa telah melakukan serangkaian penilaian proposal berdasarkan:

  1. Kesiapan perguruan tinggi dalam melaksanakan program/Kelembagaan;
  2. Rencana dan deskripsi program transfer kredit dengan perguruan tinggi mitra;
  3. Anggaran yang diajukan;
  4. Kompetensi mahasiswa calon peserta;
  5. Dokumen pendukung (LoA, MoA, MoU, dsb).

Berkenaan dengan hal tersebut, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengucapkan selamat kepada perguruan tinggi penerima bantuan tersebut, serta mengucapkan terima kasih kepada perguruan tinggi pengusul yang telah berpartisipasi dan apabila nama perguruan tinggi pengusul tidak tercantum, maka dapat mengusulkan kembali proposal bantuan pendanaan Program Transfer Kredit Luar Negeri Ditjen Belmawa pada tahun 2018.

Kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana bantuan akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Direktorat Pembelajaran dengan pimpinan perguruan tinggi penerima bantuan (Rektor/Wakil Rektor, Direktur/Wakil Direktur atau Ketua/Wakil Ketua). Oleh karena itu, bersama ini kami mohon agar dapat mengisi data-data berikut untuk pembuatan draft kontrak pada lembar daftar isian (terlampir) dan mohon segera kembali melalui email ke alamat tsania.hanintisya@gmail.com dan diteruskan ke anikhlas@ristekdikti.go.id selambat-lambatnya tanggal 24 Agustus 2017.

Kami informasikan juga bahwa penandatanganan kontrak akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2017 di Jakarta. Undangan resmi akan dikirimkan beserta dengan pengumuman ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri. Tsania Hanintisya, HP: 0856-0150-5548 atau Bapak Alam Nasrah Ikhlas, HP 0896-8538-9905

Demikian disampaikan. Atas perhatiannya dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran

ttd

Paristiyanti Nurwardani

 

Tembusan Yth. :

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (sebagai laporan)
  2. Sesditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :

  1. Pengumuman Pemenang
  2. Form Data Isian Kontrak