Pemberitahuan Program Apresiasi SPMI

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
di Indonesia

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional pada tanggal 10 Agustus 2017 di Makassar, Direktorat Penjaminan Mutu, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi akan memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi yang telah menerapkan SPMI dengan baik. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi perguruan tinggi yang belum terakreditasi A tetapi menunjukkan peningkatan kualitas berkelanjutan (continuous quality improvement).

Penerima Apresiasi SPMI akan dipilih dari seluruh institusi yang mengisi instrumen daring Pemetaan dan Evaluasi Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada laman http://spmi.ristekdikti.go.id/pemetaan (ref: surat Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor: 355/B/TU/2017). Bagi perguruan tinggi yang belum mengisi diberi kesempatan untuk mengisi data sesuai dengan kondisi yang ada paling lambat tanggal 18 Juli 2017.

Pemilihan penerima Apresiasi SPMI dilakukan oleh Tim Seleksi Apresiasi SPMI Direktorat Penjaminan Mutu dan keputusan tidak dapat diganggu gugat. Penerima Apresiasi SPMI akan diumumkan dalam acara puncak Hari Kebangkitan Teknologi Nasional pada tanggal 10 Agustus 2017. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bpk. Masluhin Hajaz 0812.8173.900 atau Bpk. Octa Nugroho 0811.933.9330 atau melalui surel ditjenbelmawa@ristekdikti.go.id cc penjamubelmawa@gmail.com.

Atas partisipasi dan kerja sama yang baik dari Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

TTD

Intan Ahmad

 

Pengantar Apresiasi SPMI 2017