Pengumuman Pemenang Hibah Peningkatan Mutu Pembelajaran melalui Lesson Study for Learning Community (LSLC)

Yth. Wakil Rektor/Ketua Bidang Akademik

(daftar terlampir)

Sebagai tindak lanjut dari surat kami Nomor: 249/B2.1/ LL /2017 tanggal 31 Maret 2017 tentang Tawaran Hibah Peningkatan Mutu Pembelajaran melalui LSLC, dengan hormat kami informasikan bahwa Direktorat Pembelajaran telah menerima 70 (tujuh puluh) proposal dan telah melaksanakan seleksi administrasi dan substansi seluruh proposal dimaksud. Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan, diperoleh 15 (lima belas) proposal yang layak untuk didanai (terlampir).

Kami mengucapkan selamat kepada perguruan tinggi yang proposalnya didanai. Selanjutnya, kami mengundang Ketua Tim dan 1 (satu) orang anggota pengusul dari perguruan tinggi Saudara untuk hadir pada acara bimbingan teknis yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis s.d.Sabtu/18 s.d. 20 Mei 2017
Waktu : Mulai Selasa Pukul 19:30 s.d. selesai
Tempat : Best Western Papilio Hotel

Jl. Jenderal Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Surabaya

Untuk kelancaran acara, peserta wajib membawa laptop dan membawa file proposal. Dalam rangka penyusunan kontrak Hibah Peningkatan Mutu Pembelajaran melalui LSLC kami mohon Saudara mengirimkan data dan informasi sesuai formulir terlampir melalui email: pendidikan.akademik@ristekdikti.go.id,  subject: Data Kontrak LSLC.

Kami informasikan bahwa, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan menanggung akomodasi dan konsumsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sedangkan biaya perjalanan ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

Kepada perguruan tinggi yang telah mengirimkan proposal dan belum lolos seleksi pada tahun ini kami ucapkan terima kasih atas pertisipasinya dan agar dapat meningkatkan kualitas proposal untuk berkompetisi pada kesempatan berikutnya serta terus aktif mengikuti kegiatan kompetisi sejenis.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

 

Direktur Pembelajaran

ttd
Paristiyanti Nurwardani

Tembusan:
Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :
Pengumuman Pemenang