Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XV ( POMNas XV )

Assalamu alaikum Wr. Wb. Salam olahraga

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas berkah dan karunia- Nya sehingga buku panduan pekan olahraga mahasiswa nasional (POMNas) XV Tahun 2017 Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat disusun dan diterbitkan

Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI). Pada tahun ini, POMNas 2017 diselenggarakan di Provinsi Sulawesi Selatan dengan mempertandingkan 14 cabang olahraga yaitu : Atletik, Renang, Bola Basket, Bola Voli Indoor, Bulutangkis, Catur, Futsal, Karate, Kempo, Pencak Silat, Petanque, Renang, Sepak Takraw, Tarung Derajat, dan Tenis Lapangan. Untuk pertandingan eksebisi 2 cabang olahraga yaitu Selam dan Gateball.

Untuk menyukseskan kegiatan ini diperlukan buku panduan POMNas yang digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan dan pertandingan. Dengan adanya buku panduan ini diharapkan seluruh peserta dan panitia pelaksana POMNas XV Tahun 2017 di Provinsi Sulawesi Selatan dapat melaksanakan kegiatan, pertandingan, dan perlombaan sesuai dengan ketentuan peraturan cabang olahraga yang telah dibuat, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Semoga buku panduan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XV Tahun 2017 Provinsi Sulawesi Selatan ini dapat digunakan bagi kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan kegiatan POMNas dan pembinaan olahraga mahasiswa menuju pencapaian prestasi olahraga nasional dan internasional dengan prinsip keberagaman dalam kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan bangsa.

Makassar,

Panitia Penyelenggara POMNas XV TAHUN 2017

PROVINSI SUL-SEL

 

Untuk info lebih lengkapnya silakan buka tautan berikut http://pomnassulsel.unhas.ac.id/