2017 Diawali dengan Pelantikan PNS Baru

sumpah pns kemenristekdiktiJakarta – Belmawa. Sebanyak 122 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) siang tadi (11/1). Pengambilan sumpah PNS tersebut dilaksanakan di Auditorium Gedung D Ristekdikti Jalan Pintu I Gelora Senayan. Sejumlah pejabat Eselon I dan Eselon II juga tampak hadir mengikuti jalannya prosesi.

Usai melantik, Sekretaris Jenderal Kemristekdikti Ainun Na’im menyampaikan selamat kepada seluruh PNS yang baru saja mengucapkan sumpah jabatan. “Semoga Saudara sekalian dapat memegang teguh sumpah tersebut dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)”, lanjutnya.PNS belmawa dengan Sesditjen Belmawa

Dalam kesempatan tersebut, Ainun juga menyampaikan bahwa saat ini lingkungan Aparatur Sipil Negara menjadi lebih kompetitif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Diharapkan dengan dilantiknya sejumlah PNS baru ini dapat berkontribusi secara signifikan bagi pemerintah dalam melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara. (DRT/Editor/HKLI)

 

 

Gallery