Home » Berita

Senam dan Jalan Sehat Keluarga Besar Belmawa

19/08/2016

Jakarta – Belmawa. Masih dalam rangkaian peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas), Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan mengadakan acara senam dan jalan sehat pada Jumat (19/8) di Gelora Bung Karno.

Acara dimulai pada pukul 06.00 dengan sambutan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, M. Nasir, dengan mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggaraan Hakteknas atas keberhasilan kegiatannya. Pada kesempatan tersebut, Nasir juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-71.

“Kegiatan Hakteknas yang telah diselenggarakan minggu lalu akan diakhiri dengan kegiatan senam dan jalan sehat ini, sekaligus dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Semoga Hakteknas tahun depan akan lebih baik lagi,” ujar Nasir pada saat membuka acara tersebut.

Diawali dengan jalan sehat mengelilingi Gelora Bung Karno, acara kemudian dilanjutkan dengan senam dan pembagian doorprize di Auditorium Gedung Dikti, Senayan, sebagai bentuk terima kasih atas kerja samanya dalam persiapan hingga pelaksanaan Hakteknas. (DRT/Editor/HKLI)