Home » Berita

M.Nasir Lantik Pejabat Baru DiLingkungan Kemenristekdikti

23/06/2016

Jakarta – Belmawa. Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi,  M.Nasir melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Pejabat baru di Lingkungan Kementerian Riset, Tekologi, dan Pendidikan Tinggi, Kamis 23 Juni 2016 bertempat di Ruang Auditorium Lt. 2 Gedung D Senayan-Jakarta.

Masing-masing pejabat yang dilantik yaitu Dr. Ir. Darmawan, MP sebagai Direktur Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Prof. Dr. Slamet Widodo, MS.,MM sebagai Koordinator Kopertis Wilayah II Palembang, Amsar, SH.,MM sebagai Sespel Korpertis Wilayah VI Semarang dan Ir. Wawan Bayu Prasetya, MM sebagai Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi Sekretariat Jenderal Kemenristekdikti, dan beberapa pejabat esselon IV yang berada di lingkungan Kemenristekdikti.

Dalam sambutannya M. Nasir mengatakan “Jabatan, bukan satu-satunya keinginan dan tujuan, akan tetapi jabatan adalah amanah yang dititipkan kepada kita, maka jagalah amanah ini dengan baik, jangan sampai dikemudian hari akan berhadapan dengan hukum”, kata M. Nasir, selanjutnya Guru Besar Undip ini juga berpesan ‘Kita ini pelayan masyarakat, berikan pelayanan yang baik bagi masyarakat, jangan minta dilayani atau sok sibuk ketika dihubungi, tapi laksanakanlah dengan sebaik-baiknya dengan ikhlas agar semua itu dapat menjadi contoh bagi masyarakat” kata  M. Nasir mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Sekjen Kemenristekdikti Ainun Naim, Staf Khusus Menteri Lukman Hakim, Staf Ahli Menteri Hari Purwanto, Dirjen Belmawa Intan Ahmad, Dirjen Kelembagaan Patdono Suwignyo, Dirjen SDI Ali Gufron beserta Pejabat dilingkungan Kemenristekdikti.(gpk-/editor/HKLI)