Tawaran Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran dengan Pendekatan Student Centered Learning (SCL)

Yth.

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Bidang Akademik
  2. Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV

Dalam rangka mendorong inovasi metode pembelajaran di perguruan tinggi, Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun 2016 memberikan tawaran kepada dosen di perguruan tinggi  untuk mengikuti Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran Tahun 2016. Program ini bertujuan menghasilkan pengembangan bahan ajar dan pedoman pembelajaran dengan pendekatan Student Centered Learning (SCL) yang terbukti efektif untuk pencapaian kompetensi dan capaian pembelajaran.

Pada tahun ini, Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran diperuntukkan bagi dosen program studi dari cabang ilmu: Pariwisata, Maritim, serta Teknologi Kesehatan dan Obat. Mohon kepada pimpinan perguruan tinggi negeri dan Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV untuk menyampaikan tawaran program tersebut diatas di lingkungan perguruan tinggi Saudara.

Kepada dosen yang berminat untuk mengikuti Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran dengan pendekatan SCL, dapat mengirimkan berkas usulan paling lambat tanggal 20 Mei 2016 Pukul 14.00 WIB. Sistematika penulisan usulan dan ketentuan lainnya dapat merujuk pada panduan yang dapat diunduh melalui laman http://belmawa.ristekdikti.go.id/ .

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, diucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran

TTD
Paristiyanti Nurwadani
NIP. 196305071990022001

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (sebagai laporan)
  2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

Lampiran :

  1. Pengumuman : Tawaran Program Insentif Pengembangan Bahan Ajar dan Pedoman Pembelajaran dengan Pendekatan Student Centered Learning (SCL)
  2. Panduan Pengajuan Insentif Bahan ajar dan pedoman pembelajaran