Home » Berita

Dirjen Belmawa Hadiri HUT ke 44 Korpri

30/11/2015

Bertempat di Lapangan Upacara Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, peringatan HUT Korpri ke 44 yang jatuh pada tanggal 30 November 2015, dilaksanakan para PNS di Lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Badan Standardisasi Nasional (BSN).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Staf Ahli Menristekdikti bidang Infrastruktur Hari Purwanto yang membacakan Amanat Presiden RI mengatakan “44 tahun bukanlah usia yang singkat, namun saya bangga karena KORPRI terus berusaha menguatkan eksistensinya terus meningkatkan kompentensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat”.

Selanjutnya ditambahkan Hari Purwanto, Presiden RI juga mengamanahkan kepada seluruh PNS diseluruh Indonesia, yaitu : 1). Lakukan Percepatan Reformasi Birokrasi untuk semua tingkatan lakukan reformasi tanpa basa-basi; 2). Bangun mentalitas baru yang positif yang berintegritas yang memiliki etos kerja yang berjiwa gotong royong; 3). Persiapkan diri menuju Birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsive terhadap perkembangan jaman; 4). Jaga Netralitas Anggota Korpri dalam pesta demokrasi khususnya pilkada yang akan datang pada akhir tahun ini; 5). Semua aparatur Birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.

Upacara yang dihadiri Dirjen Belmawa, Intan Ahmad, Dirjen Risbang Muhamad Dimyati, SA Bidang Akademik, Paulina Pannen, juga dihadiri para pejabat di Lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dan Badan Standardisasi Nasional (BSN).